Travel Umroh Alhijaz Indowisata


Alhijaz Indowisata

Tentang Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata adalah travel swasta nasional yang menyediakan layanan pada bidang tour termasuk pemberangkatan umroh dan haji. Perusahaan yang didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen ini berkembang semakin pesat sejak berdiri pada tahun 2010 lalu karena mampu memberikan pelayanan yang cukup baik bagi para kliennya.

Alhijaz indowisata saat ini telah memiliki perizinan resmi dari pemerintah untuk menyediakan layanan haji dan umroh dari kementrian agama dan sekaligus menjadi Provider Visa Umrah. Selain itu untuk layanan wisata yang lain, perusahaan juga telah memperoleh legalitasnya dari kementrian pariwisata. Untuk menambah tingkat kepercayaan klien, alhijaz juga telah menjadi anggota dari organisasi travel nasional Asita, organisasi internasional IATA, juga komunitas penyelenggara layanan umrah dan haji khusus atau HIMPUH.

Alasan mengapa biaya paket umroh di Travel Alhijaz Andowisata relatif lebih murah dikelasnya dibanding penyelenggara umroh dan haji lainnya :
  1. Perusahaan tak menerapkan sistem MLM atau jaringan dengan pembagian komisi sesuai dengan level yang telah berhasil dicapai peserta. Sistem MLM justru akan menyebabkan biaya yang harus dikeluarkan jamaah menjadi lebih mahal.

  2. Kantor perusahaan adalah gedung berlantai 4 milik pribadi dan bukan menyewa kepada pihak lain sehingga mampu memberlakukan operasional perusahaan dengan lebih murah. Dengan demikian biaya perjalanan yang ditawarkan kepada klien juga menjadi lebih hemat.

  3. Alhijaz Indowisata merupakan Provider VISA, jadi biaya pengurusan VISA jamaah jelas lebih minim dari penyelenggara umroh dan haji lainnya.

  4. Komitmen awal perusahaan tidak semata-mata mencari profit setinggi-tingginya melainkan bagaimana cara membantu jamaah agar perjalanan ibadahnya ke tanah suci menjadi lebih mudah dengan biaya yang di keluarkan tidak terlalu besar.


Struktur Organisasi Travel Alhijaz Indowisata



Struktur Organisaai Alhijaz Indowisata

Dari penjelasan di atas diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi masyarakat yang akan bergabung bersama travel alhijaz indowisata untuk beribadah ke tanah suci baik ibadah haji atau pun ibadah umroh.
Diulas oleh Hendra Syaputra; Rating Blog: ★★★★★ dari 5
© 2019 PT. Holyland Abadi Supported by: Blogger