Paket Umroh Maret 2017 Promo By Garuda


Umroh Maret 2017, Umroh di Pertengahan Tahun Hijriah

Jika anda berencana melaksanakan umroh di bulan Maret 2017, berarti bertepatan dengan bulan Jumadil Akhir dalam kalender Hijriah. Jumadil Akhir adalah bulan keenam dalam kalender Hijriah, yang artinya pertengahan tahun. Dari sisi kepadatan jamaah umroh pada Maret relatif lebih padat dari tiga bulan awal musim umroh, namun jika dibandingkan jumlah jamaah di Bulan Ramadhan, tetap bisa dikatakan tidak padat.

Umroh Maret 2017 dapat dikatakan belumlah sampai pada musim padat umroh. Cenderung harga tiket yang diberikan maskapai penerbangan relatif lebih murah dibanding Desember atau saat akhir tahun masehi. Artinya biro perjalanan umroh bisa memberikan harga yang lebih murah untuk paket umroh maret 2017.

Berikut daftar harga paket umroh untuk bulan Maret 2017 Dakwah Wisata :
PAKET UMROH MURAH 2017 HOTEL ★ ★ ★ ★ ★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
PROMO
30 Maret 2017
Rp.
19.900.000

(All In)
Rp.
23.900.000

(All In)
Rp.
26.900.000

(All In)
GARUDA 09 Hari
PROMO
20 Apr 2017
Rp.
19.900.000

(All In)
Rp.
23.900.000

(All In)
Rp.
26.900.000

(All In)
GARUDA 09 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Hayyat
HOTEL MEKKAH Grand Dar El Iman

Paket Umroh Maret 2017: Biaya yang sudah termasuk dan yang belum

Kisah Para Pejuang Umroh

Kita kerap mendengar kisah para pejuang baik umroh maupun haji, yang secara kalkulasi duniawi terutama finansial sulit untuk sampai ke Tanah Suci. Namun, jika Allah sudah berkehendak maka semuanya bisa terjadi, …kun fayakun (QS Yaasin : 82).

Sebut saja, Senad Hadzic seorang muslim asal Bosnia yang berjuang untuk berhaji dengan berjalan kaki sejauh 5700 KM, melewati tujuh negara. Sungguh perjuangan yang luar biasa. Masih ada beberapa kisah inspiratif lainnya dari tanah air. Sebut saja Seneman (70) dan Juni (60) yang merupakan pasangan penjual gorengan yang menabung 20 tahun agar bisa menunaikan ibadah haji.

Dilain kisah, ada pula Achmad Sukarto pria pencari rumput berusia 62 tahun yang sedikit demi sedikit menabung dan akhirnya bisa menunaikan ibadah haji. Ada ratusan bahkan ribuan kisah para pejuang ke tanah suci. Adakah kita memetik hikmah dari kisah-kisah tersebut ?

Uang pada prinsipnya bukanlah hal terpenting dalam ibadah umroh, meski tentu tanpa dukungan keuangan beribadah umroh juga sulit. Hanya saja, jika belajar dari kisah perjuangan-perjuangan orang yang sangat ingin ke tanah suci, faktor terpenting adalah kekuatan dan keikhlasan niat serta ikhtiar yang sungguh-sungguh, itu saja. Selebihnya serahkan kepada Allah,

Yuk, kita bertanya pada diri kita masing-masing ? sudah adakah niat kita ke tanah suci (bagi yang belum pernah ? dan adakah niat kita untuk kembali ke tanah suci (bagi yang pernah) ? Kalau jawabannya “Iya”, artinya tinggal meluruskan niat dan ikhtiar dengan sabar dan sungguh-sungguh. Niscaya ada jalan, kalaupun belum pasti Allah punya rencana, yakinlah !

Tapi satu hal yang bisa kita lakukan adalah selalu mengarahkan pikiran dan sikap kita agar bisa ber umroh, misal saja selalu mengumpulkan informasi terkait umroh. Bisa dengan menonton video mengenai ibadah haji atau umroh yang banyak terdapat di internet. Usahakan juga menyaksikan video mengenai tempat-tempat bersejarah di tanah suci. Atau baca tulisan-tulisan yang bisa menginspirasi anda.

Ada satu hal teknis yang juga bisa anda coba, misalnya menghubungi biro perjalanan umroh dan bertanya atau berdiskusi mengenia paket yang ditawarkan. Kalau anda ragu menghubungi biro umroh lain, anda bisa hubungi kami. Insya Allah kami siap menjadi mitra diskusi anda mengenia umroh. Sesuai dengan semboyan kami di Dakwah Wisata, melayani sepenuh hati bersama meraih ridho Illahi. So, don’t hesitate to contact us anytime !
© 2016 PT Holyland Abadi Supported by: Blogger