Paket Umroh Desember 2017 Promo Pswt Garuda


Paket Umroh Desember 2017 Momen Liburan Akhir Tahun

Paket umroh desember 2017 liburan Akhir Tahun penuh maknah - Bagi orang-orang yang sedang bekerja dan menempuh pendidikan, liburan akhir tahun tentu sangat dinantikan. Apalagi jika waktu liburannya bisa lebih dari 1 minggu, tentu akan sangat menyenangkan sekali. Dan bagi umat Muslim khususnya, momen liburan akhir tahun biasanya banyak yang memanfaatkan untuk pergi umroh. Pergi berumroh adalah salah satu bentuk rasa syukur dan ketaatan kita Allah SWT.

Selain itu, pergi umroh di akhir tahun 2017 bisa dijadikan sarana untuk muhasabah atau evaluasi diri agar bisa menjadi lebih baik lagi dan makin taat kepada-Nya.

Paket Umroh Desember Sangat Dinanti

Ada banyak alasan mengapa paket umroh desember 2017 sangat dinanti oleh masyarakat muslim Indonesia, beberapa diantaranya yaitu bertepatan dengan liburan sekolah dan cuti bersama. Momen-momen tersebutlah akan banyak dimanfaatkan oleh para orang tua untuk mengajak serta anak-anak mereka agar bisa secara langsung belajar mengenai ibadah umroh, sehingga akan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang agamanya.

Jadi, bagi Anda yang sudah merancanakan untuk pergi umroh bersama keluarga di bulan Desember 2017 ini segeralah mendaftarkan diri sebelum kehabisan quota.


Jadwal Paket Umroh Desember 2017



PAKET UMROH DESEMBER 2017 (PROMO)
TGL KEBERANGKATAN QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
09 Desember 2017
16 Desember 2017
20,5 Juta .... Juta .... Juta 09 Hari
23 Desember 2017
30 Desember 2017
21,5 Juta .... Juta .... Juta 09 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mubarok Almassi/setaraf 3
HOTEL MEKKAH Dar El Iman Grand/setaraf 3
*Syarat: Pendaftaran s/d September 2017 atau selama QUOTA masih ada!


PAKET UMROH DESEMBER 2017 (REGULER)
TGL KEBERANGKATAN QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
09 Desember 2017
16 Desember 2017
24 Juta .... Juta .... Juta 09 Hari
23 Desember 2017
30 Desember 2017
25 Juta .... Juta .... Juta 09 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mubarok Almassi/setaraf 4
HOTEL MEKKAH Zamzam Tower/setaraf 5


PAKET UMROH PLUS TURKI 2017


PAKET UMROH DESEMBER 2017 (PLUS TURKI)
TGL KEBERANGKATAN QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
23 Desember 2017
27 Desember 2017
26,3 Juta .... Juta .... Juta 12 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mubarok Almassi/setaraf 3
HOTEL MEKKAH Dar El Iman Grand/setaraf 3
HOTEL TURKI Ramada/setaraf 4


PENTING:
Jadwal dan harga program umroh desember 2017 tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

Paket Umroh Desember 2016: Biaya yang sudah termasuk dan yang belum

Hati-hati dalam memilih paket umroh desember 2017

Himbauan untuk masyarakat agar bisa lebih hati-hati dalam memilih paket umroh desember 2017 yang banyak ditawarkan oleh pihak travel umroh. Karena, belajar dari pengalaman begitu banyak kasus yang merugikan jamaah umroh terjadi pada bulan Desember,. Hal ini dampak dari tinggi angka permintaan umroh pada desember. Lantas, bagaimana cara agar bisa terhindar dari kasus-kasus tersebut ? Simak dua tips singkat dibawah ini :
  1. Pilih Travel Yang Berizin Resmi Dari Kementerian Agama RI
    Dengan memilih travel penyelenggara umroh yang mempunyai izin resmi terdaftar di kemenag R.I, insya Allah para calon tamu-tamu Allah akan terhindar dari hal-hal yang bersifat merugikan. Kerana penyelenggara umroh akan menjamin kepastian keberangkatan, menjamin kenyamanan selama beribadah di tanah suci dll, sesuai dengan apa yang sudah menjadi persyaratan saat penyelenggara umroh tersebut mengajukan permohonan izin sebagai penyelenggar umroh resmi.

  2. Tidak Memilih Travel Umroh Menawarkan Biaya Umroh Murah Yang Tidak Wajar.
    Selain memilih travel sudah berizin resmi. Anda perlu berhati-hati memilih biro umroh yang menawarkan biaya paket umroh 2018 terlalu murah atau tidak wajar. Sebab disetiap tahunnya lebih dominan biro umroh yang tidak bisa berangkatkan jamaahnya adalah biro umroh yang berani menjual paket umroh yang tidak wajar.

Tips Sederhana Agar Ibadah Umroh Berjalan Dengan Lancar dan Tenang

Agar ibadah di tanah suci bisa tenang, ada beberapa tips sederhana yang bisa jadi pegangan anda selama beribadah, khususnya di sekitar Masjidil Haram.
  1. Ribuan bahkan ratusan ribu manusia, akan menyemut di Masjidil Haram, meski tak seramai saat musim haji, tapi tetaplah akan ramai sekali. Karenanya tiap kali akan menunaikan ibadah di Masjidil Haram, baik menunaikan sholat fardhu atau sholat malam. Pastikan datang lebih awal, jangan sampai terlalu dekat dengan waktu adzan. Satu dua jam sebelum adzan tak ada salahnya datang. Pertimbangkan pula jarak tempat anda menginap ke Masjidil Haram.
  2. Jangan lupa membekali diri dengan air mineral, karena aktifitas ibadah yang panjang dan kondisi cuaca tanah suci yang relatif lembab di Bulan Desember, membuat anda bisa terserang dehidrasi. Apalagi dalam doa yang kita panjatkan, kita menangis. Maka cairan tubuh akan ikut berkurang. Air mineral penting bagi tubuh.
  3. Luruskan niat tiap kali anda akan beribadah. Jangan tergoda dengan aktifitas yang tak berhubungan dengan ibadah. Rekreasi boleh saja, tapi utamakan ibadah.
  4. Di tanah suci manusia datang dari berbagai negeri, sikap dan sifat tentunya beraneka warna. Jangan terpancing emosi jika menghadapi situasi tak mengenakkan. Fokus saja pada ibadah yang kita lakukan. Jangan marah saat tubuh kita tersenggol agak keras saat tawaf. Jangan naik pitam saat sedang sujud tiba-tiba ada yang melintas dengan tak santun.
  5. Hindari perbincangan yang tidak perlu, apalagi berpotensi ghibah. Lebih baik perbanyak dzikir.
  6. Bersikap ramah dan santunlah pada sesama. Perlu diingat meski kita berbeda bangsa, berbeda bahasa dan warna kulit tapi sesungguhnya kita saudara, kita sesama muslim. Karenanya saat di tanah suci jangan cepat emosi, ramah dan santunlah. Insya Allah ibadah anda lancar. Apalagi tanpa sadar ketika berada di tanah suci sebenarnya kita adalah duta bangsa kita.
Semoga bermanfaat...
Diulas oleh Hendra Syaputra; Rating Blog: ★★★★★ dari 5
© 2019 PT. Holyland Abadi Supported by: Blogger