Paket Umroh Bulan Januari 2018 by Garuda


Umroh Januari 2018, Mendekatkan Diri Pada Allah di Awal Tahun

Kerinduan diri untuk datang ke Baitullah adalah pertanda cinta pada Allah dan Rasulnya, Muhammad SAW. Kalau ada niat suci pasti ada jalan menuju tanah suci. Ibadah Umroh adalah salah satu sarana ibadah di tanah suci.

Umroh yang merupakan haji kecil adalah kesempatan mendekatkan diri pada Allah. Di sisi lain jika ibadah umroh dilakukan bersama keluarga, ini adalah kesempatan merekatkan hubungan keluarga. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Begitulah perumpamaannya. Ibadah bisa berjalan, kedekatan keluarga bisa terbina.

Januari, bulan pertama pada tiap tahun penanggalan masehi, biasa digunakan keluarga-keluarga baik di Indonesia maupun di mancanegara untuk mengatur rencana. Setelah satu tahun terlibat kesibukan, orang tua yang bekerja, anak-anak yang sekolah. Awal tahun adalah kesempatan merencanakan langkah di tahun yang bari dan memperkuat ibadah kepadaNya.

Jika anda dan keluarga berencana ke tanah suci di awal tahun 2017 dengan memilih paket umroh 2018 dibulan januari segera hubungi kami melalui telpon, WA atau email. Mari diskusikan rencanakan perjalanan anda. Apalagi awal tahun biasanya suasana di tanah suci tak sepadat akhir tahun.

Berikut paket umroh Januari 2018 yang ditawarkan Travel Dakwah Wisata.


Jadwal & Paket Umroh Januari 2018


PAKET UMROH JANUARI 2018 (PROMO)
KEBERANGKATAN QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
06 Januari 2018
13 Januari 2018
20 Januari 2018
27 Januari 2018
18,5 Juta .... Juta .... Juta 09 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mubarok Almassi/setaraf 3
HOTEL MEKKAH Dar El Iman Grand/setaraf 3
*Syarat: Pendaftaran s/d September 2017 atau selama QUOTA masih ada!


PAKET UMROH JANUARI 2018 (COMBINE) Hotel 4 & 5
KEBERANGKATAN QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
06 Januari 2018
13 Januari 2018
20 Januari 2018
27 Januari 2018
22,5 Juta .... Juta .... Juta 09 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mubarok Almassi/setaraf 4
HOTEL MEKKAH Zam-zam Tower/setaraf 5

Paket Umroh Januari 2017: Biaya yang sudah termasuk dan yang belum

Refleksi Diri di Tanah Suci Pada Awal Tahun

Saat di tanah suci pada awal tahun juga bisa jadi waktu bagi kita untuk berkontemplasi, merenung atas apa yang telah terjadi setahun terakhir, sembari merenungkan langkah ke depan. Adakah tindakan atau sikap yang keluar dari jalan-Nya, adakah ucapan atau tindakan yang melukai sesama, di tanah suci saat ber-umroh kita bisa merenungkannya. Tengah malam saat sholat malam di Masjidil Haram, menangis dan mengadulah pada Allah. Bersujud yang khusyuk, bersyukur atas segala nikmat yang diberikanNya. Di tanah suci, dalam kesahduan malam dan khusyuknya sujud, betapa terasa dekat dengan Sang Pemilik hidup dan kehidupan.

Saat pakaian ihram dikenakan, merenung dan berpikirlah bahwa beginilah sesungguhnya kita sebagai manusia, selembar kain putih seperti inilah yang kelak menemani kita kembali. Selagi ada waktu beribadah dan jauhilah segala laranganNya.

Harta, kehormatan dan tahta yang dimiliki kelak tak akan menemani kita kembali menghadapNya. Amal ibadah kita, ilmu yang kita sebarkan dan doa anak yang sholehlah yang akan menjadi teman tiap insan di liang lahat kelak.

Kain Ihram adalah perlambang kemurnian jiwa, begitulah kita di hadapan Allah sama, tak ada beda. Hanya ketaqwaan yang membedakan.

Saat sa’i dijalankan dari Safa ke Marwah sembari mengenang perjuangan Hajar Al-Mishriyah, istri Nabi Ibrahim. Saat itu pula kita bisa berefleksi, menanyakan kepada diri sendiri seberapa besar ketaatan kita pada Allah, seperti yang telah ditunjukkan oleh keluarga Nabi Ibrahim. Sudahkah dalam kehidupan, kita menjadikan Allah satu-satunya tempat memohon dan meminta. Atau jangan-jangan kita masih menduakannya dengan hal-hal lain. Inilah kesempatan bertafakur dan berkaca diri.

Manakala kita menjalankan tawaf, mengitari ka’bah sebanyak tujuh kali, kita bisa menyaksikan umat manusia dari berbagai belahan dunia memuja Allah. Pada saat itulah kita bisa mengambil hikmah betapa agung kuasa Allah. Sudahkah dalam hidup kita taat tanpa syarat pada-Nya. Astagfirullah, betapa banyak alfa dan lupa yang pebuat sebagai manusia. Subhanallah, betapa baiknya Allah memberikan segala nikmat, mulai dari nikmat Islam hingga kesehatan. Umroh adalah ibadah sekaligus sarana introspeksi diri. Merenung dan merencanakan langkah ke depan. Di sela-sela ibadah, tak ada salahnya berbincang dan berbicara hati ke hati dengan keluarga. Saling memaafkan atas alfa dan khilaf. Anak bersimpuh di kaki ayah, istri memohon maaf pada suami, suami meminta keikhlasan istri dan anak atas lupa dan kekurangan sebagai pemimpin keluarga. Ah, alangkah indah dan bahagianya.

Umroh di awal tahun dengan memilih paket umroh januari 2018 adalah kesempatan mewujudkan hal-hal di atas. Jika niat sudah ada, bekal sudah lengkap adanya, mari segerakan, jangan tunda lagi. Kita tak pernah bisa menduga umur manusia. Bismillah bulatkan niat, teguhkan hati, berkunjung ke tanah suci meneguhkan taqwa dan memperkuat silaturahim keluarga.
Diulas oleh Hendra Syaputra; Rating Blog: ★★★★★ dari 5
© 2019 PT. Holyland Abadi Supported by: Blogger