Header DW Top
haji plus

Paket Umroh Desember 2015 Murah

Memilih Paket Umroh murah Desember Sekaligus Berlibur di Akhir Tahun

Memilih paket umroh desember 2015 menjadi salah satu waktu yang tepat untuk Anda bersama keluarga untuk melaksanakan umroh sekaligus berlibur di akhir tahun. Bertepatan dengan libur panjang mendekati pergantian tahun paket umroh desember menjadi salah satu paket umroh yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Dikarenakan banyak masyarakat yang ingin melakukan umroh sekaligus berlibur di akhir tahun 2015, waktu ini menjadi waktu yang paling banyak ditunggu masyarakat terutama yang akan mengajak keluarga berlibur sambil mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah S.W.T.

Mengisi Liburan Panjang Akhir Tahun Memilih Paket Umroh Desember

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan di akhir tahun dengan melaksanakan umroh merupakan salah satu cara untuk berlibur. Pergi umroh saat berlibur bisa menjadi salah satu momen yang tepat karena dengan begitu akan ada banyak manfaat yang didapatkan. Bukan hanya sekedar liburan untuk beristirahat atau menyegarkan pikiran saja, namun dengan melakukan ibadah umroh hati pun bisa menjadi ikut tenang dan damai.

Pilihan Paket Umroh Desember 2015

Kami menawarkan beragam pilihan paket umroh di bulan desember seperti paket umroh murah, standar, VIP, Plus Turki, Plus Dubai dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang berminat memilih liburan dengan memilih paket umroh desember lakukan pemesanan dari sekarang mengingat tgl 24 desember bertepan dengan mulainya cuti bersama dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentunya akan banyak sekali masyarakat yang melirik paket-paket umroh di bulan desember ini.

Berbicara mengenai peringatan kelahiran Nabi yaitu yang biasa disebut dengan Maulid Nabi pada awalnya dicetuskan oleh pendiri dari Dinasti Ayyubiyah yaitu Sultan Salahudin al Ayyubi. Dengan adanya perayaan tersebut, Sultan Salahudin berharap umat muslim dapat bersatu dan berjuang bersama. Dengan merayakan peringatan hari kelahiran nabi Muhammad SAW umat muslim diharapkan bisa menjadikan beliau sebagai suri tauladan untuk tetap bersikap baik dan menjunjung tinggi agama Islam.

Umroh di akhir tahun / umroh di bulan desember 2015 bisa menjadi pilihan liburan yang tepat. Sambil berlibur Anda pun bisa berdoa, berziarah dan lebih menharapkan ridho-Nya sehingga waktu liburan pun akan lebih bermanfaat daripada hanya untuk sekedar bersenang-senang. Anda bisa memberikan ketenangan bukan hanya pikiran saja namun ketenangan pada hati.
Back To Top
Sentuh Untuk Tlp / Mengirim Whatsapp
0822 1001 1661 0822 1001 1661