Header DW Top
haji plus

Paket Umroh Desember 2018, Solusi Libur Akhir Tahun


Paket Umroh Desember merupakan program umroh akhir tahun yang paling banyak peminatnya selain paket umroh ramadhan. Hal ini dikarenakan pada bulan Desember terdapat momentum liburan panjang baik bagi mereka yang masih sekolah maupun mereka yang sudah bekerja. Sehingga waktu liburan tersebut banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan finansial untuk menjalankan ibadah umroh bersama dengan keluarganya.

Maka dari itu, untuk memfasilitasi masyarakat muslim Indonesia yang akan pergi umroh di bulan Desember tahun ini, ada banyak sekali biro penyelenggara umroh profesional yang menawarkan program umroh desember. Salah satunya adalah Dakwah Wisata.

Dakwah wisata adalah biro travel umroh dan haji plus resmi terdaftar di Kemenag RI. Sebagai biro penyelenggara umroh resmi terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag) travel Dakwah Wisata berkomitmen akan selalu memberikan standar layanan sesuai ketentuan pemerintah, sehingga kemanan dan kenyamanan jamaah akan diutamakan.

Pilihan Paket Umroh Desember 2018

Untuk memenuhi kebutuhan para calon tamu-tamu Allah di penghujung tahun 2018 ini, Dakwah Wisata mempersembahkan paket umroh desember 2018 dengan beberapa pilihan, seperti umroh promo, umroh reguler, umroh plus turki dll

Berikut informasi detail mengenai paket-paket umroh desember 2018 tersebut,

Paket Umroh Desember 2018

[UMROH PROMO 10 HARI]
Paket Umroh Reguler Desember 2018

Paket Umroh Desember 2018

[PLUS TURKI 12 HARI]
Paket Umroh Plus Turki 2018-2019

Paket Umroh Plus Turki Desember 2018
PENTING:
Paket umroh desember 2018 diatas tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

Paket Umroh Desember 2018

[Sudah Termasuk]
  • Tiket Maskapai/Pesawat PP sesuai paket
  • Pembimbing Ibadah (Muthowif)
  • Tour Guide / Tour Leader (TL)
  • Air Zam-zam 5 liter per jamaah
  • Bagasi 20kg per jamaah
  • Manasik Umrah 1 kali
  • Hotel di Mekah sesuai paket
  • Hotel di Madinah sesuai paket
  • Transportasi Bus AC
  • City Tour Mekah dan Madinah

Paket Umroh Desember 2018

[Belum Termasuk]
  • Perlengkapan dan Airport tax handling Rp.1.500.000
  • Biaya Pengiriman perlengkapan keluar Pualu Jawa
  • Pembuatan Paspor (bagi yang belum ada)
  • Buku suntik miningitis (buku kuning)
  • Visa Progresif


Tips Memilih Paket Umroh Desember 2018


Tingginya peminat umroh pada bulan desember sering kali dimanfaatkan oleh oknum nakal yang pada akhirnya menyebabkan kerugian terhadap calon tamu-tamu Allah. Ada banyak kasus yang terjadi, minsalnya jamaah yang tak kunjung diberangkatkan oleh pihak travel dengan beragam alasan, seperti terkendala Visa, tiket dll. Bahkan ada juga uang yang sudah disetor dibawah kabur oleh oknum travel yang tidak bertanggung jawab. Lantas, bagaimana cara agar terhindar dari kasus-kasus tersebut? Berikut hal-hal yang harus Anda lakukan:

Pertama
Pilihlah biro travel penyedia paket umroh desember 2018 yang telah berizin resmi dari Kementerian Agama RI. Jika biro travel tersebut resmi memiliki izin dari Kementerian Agama (Kemenag), kecil kemungkinan melakukan tindakan yang dapat merugikan jamaah, karena menyangkut kredibilitas mereka.

Kedua
Pilihlah biaya paket umroh desember 2018 yang ditawarkan biro penyelenggara sesuai dengan standar minimal layanan yang ditetapkan oleh Kementerian Agama RI, yaitu sebesar Rp.20.000.000. Standar minimal biaya umroh tersebut resmi ditetapkan oleh pemerintah melalui Keputusan Kementerian Agama No 221 tahun 2018 tentang BPIU Referensi.

Ketiga
Pilihlah paket umroh desember 2018 yang sudah pasti jadwal keberangkatannya. Untuk mengetahui kepastian jadwal keberangkatan tersebut, para calon jamaah umroh cukup meminta kode pesawat dan jam keberangkatannya ke pihak travel yang bersangkutan.

Itulah beberapa informasi terkait paket umroh desember 2018. Semoga program umroh desember tersebut bisa menjadi sarana bagi Anda yang igin bermuhasabah diri ke Baitullah di akhir tahun 2018 ini.
Back To Top
Sentuh Untuk Tlp / Mengirim Whatsapp
0822 1001 1661 0822 1001 1661