Paket Umroh Desember 2020 Hanya 20 Juta-an Hotel *4

Umroh Desember 2020 "Libur Akhir Tahun Terbaik"

Paket Umroh Desember 2020 - Apakah Anda sudah punya rencana untuk mengisi waktu libur akhir tahun 2020? Jika belum alangkah baiknya waktu libur akhir tahun tersebut dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan yang bisa meningkatkan kualitas iman serta taqwa kepada Allah Swt.

Jika sudah mampu, salah satu opsi terbaik yang bisa Anda pilih yaitu mengadakan perjalanan ke Baitullah untuk melaksanakan ibadah umroh. Kenapa umroh? Umroh adalah salah satu ibadah yang mimiliki banyak keutamaan. Selain itu, pergi umroh merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT.

Bagaimana, apakah Anda salah satu orang yang akan memanfaatkan momen libur akhir tahun untuk perbanyak ibadah di Baitullah? Jika iya, paket umroh desember 2020 yang kami tawarkan dibawah ini layak untuk Anda petimbangkan.

Pilihan Paket Umroh Desember 2020


Umroh Desember 2020 "PROMO"

*Program : 10 Hari PP
*BiayaPaket : 24,3 Juta (Quad)
: 25,3 Juta (Triple)
: 26,3 Juta (Double)
*Hotel Mek : Royal Majestic *4
*Hotel Med : New Surfah *4
*Pesawat : Saudi Airlines
*Rute : CGK - MED (Direct)

Umroh Desember Reguler 2020

*Program : 09 Hari PP
*BiayaPaket : 28,3 Juta (Quad)
: 30,3 Juta (Triple)
: 32,3 Juta (Double)
*Hotel Mek : Melenium Aqqeq *5
*Hotel Med : Royal Orchid *5
*Pesawat : Saudi Airlines
*Rute : CGK - MED (Direct)

Umroh Desember Plus Turkey 2020

*Program : 12 Hari PP
*BiayaPaket : 29,7 Juta (Quad)
: 31,7 Juta (Triple)
: 32,7 Juta (Double)
*Hotel Mek : Azka Alsafa *4
*Hotel Med : Gloria Madina *4
*Hotel Turki : Ramada Encore *4
*Pesawat : Turkish Airlines
*Rute : CGK - IST - MED (Direct)

Umroh Desember Plus Thaif 2020

*Program : 10 Hari PP
*BiayaPaket : 25,3 Juta (Quad)
: 26,3 Juta (Triple)
: 27,3 Juta (Double)
*Hotel Mek : Olayan Ajyad *3
*Hotel Med : Concorde Madinah *3
*Pesawat : Saudi Airlines
*Rute : CGK - JED (Direct)

PENTING:
Paket umroh desember 2020 diatas tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari Arab Saudi.

Paket Umroh Desember 2020 Include

  • Tiket Maskapai/Pesawat PP sesuai paket
  • Pembimbing Ibadah (Muthowif)
  • Tour Guide / Tour Leader (TL)
  • Air Zam-zam 5 liter per jamaah
  • Bagasi 20kg per jamaah
  • Manasik Umrah 1 kali
  • Hotel di Mekah sesuai paket
  • Hotel di Madinah sesuai paket
  • Transportasi Bus AC
  • City Tour Mekah dan Madinah

Paket Umroh Desember 2020 Exclude

  • Perlengkapan dan Airport tax handling Rp.1.500.000
  • Biaya Pengiriman perlengkapan keluar Pualu Jawa
  • Pembuatan Paspor (bagi yang belum ada)
  • Buku suntik miningitis (buku kuning)
  • Visa Progresif


Kenapa Umroh di Bulan Desember?


Setelah satu tahun terlibat kesibukan, orang tua yang bekerja dan anak-anak yang menempuh pendidikan, bulan desember sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang memiliki rencana untuk pergi umroh. Kenapa demikian? Berikut dua alasannya;

1. Banyak Hari Libur
Desember adalah bulan yang cukup banyak hari liburnya dibanding bulan lainnya. Dengan begitu, calon jamaah umroh desember tidak perlu menghabiskan jatah cuti terlalu banyak karena bisa memanfaatkan hari-hari libur tersebut.

Selain itu, bulan Desember juga bertepatan dengan liburan anak sekolah. Jadi, bagi para orang tua yang memiliki rencana mengajak putra-putri mereka pergi ke Baitullah untuk melaksanakan umroh bisa memanfaatkan waktu libur tersebut tanpa mengganggu aktifitas sekolah sang anak.

2. Muhasabah Akhir Tahun
Bulan Desember bisa menjadi sarana muhasabah akhir tahun di Baitullah dengan mengikuti program umroh Desember. Menutup akhir tahun dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi tentu akan lebih bermakna sekaligus mendapat pahala berlipat ganda.

Rasulallah Saw. bersabda, yang artinya;
“Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1000 shalat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 shalat di masjid lainnya.” (HR. Ahmad 3/343 dan Ibnu Majah no. 1406)
Siapa yang tidak ingin memperbanyak ibadah di kedua masjid tersebut jika sudah mampu. Nah, bagi Anda yang sudah memiliki kemampuan jangan tunda lagi niat suci Anda ke Baitullah bersama paket umroh desember yang kami tawarkan, jika tidak disegerankan kita tidak akan pernah tahu apa kesempatan itu masih Allah berikan kepada kita di tahun berikutnya.


Fakta Terkait Paket Umroh Desember


1. Kuota Cepat Habis
Bagi Anda yang sudah memiliki rencana pergi umroh di bulan desember tahun ini, daftarkan diri Anda dari jauh-jauh hari, berdasarkan pengalaman kami kuota paket umroh desember selalu cepat habis karena banyaknya peminat.

2. Biaya Lebih Mahal
Masih banyak yang bertanya mengapa paket umroh bulan desember lebih mahal dibanding biaya umroh bulan lainnya? Seperti yang kita ketahui bulan Desember adalah puncak musim liburan. Hal tersebut secara otomatis mempengaruhi harga komponen umroh (tiket pesawat dan kamar hotel) karena banyaknya permintaan baik dari personal ataupun dari travel agen.

Sebenarnya tidak hanya berlaku pada biaya paket umroh saja, kenaikan harga tiket maskapai dan kamar hotel juga mepengarui paket tour wisata internasional lainnya.


Itulah beberapa informasi terkait paket umroh desember. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang igin bermuhasabah diri ke Baitullah di akhir tahun 2020 ini.
Tag : paket umroh
Back To Top