Paket Umroh Ramadhan 2021 Jaminan Berangkat Tepat Waktu

Umroh Ramadhan 2021 "Berburu Pahala Setara Haji"

Umroh Ramadhan 2021 - Ibadah umroh adalah ibadah umat Islam yang dilakukan di area Masjidil Haram. Ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja tanpa menunggu waktu khusus. Berbeda halnya dengan ibadah haji yang hanya sah dikerjakan pada bulan haji saja. Jadi seorang muslim bebas melakukan ibadah umroh sesuai waktu yang diinginkan.

Nah, salah satu waktu yang tepat melaksanakan ibadah umroh adalah pada bulan Ramadhan. Kenapa? Ya karena pada bulan ini semua kebaikan sekecil apapun akan dilipat gandakan. Bayangkan jika ibadah umrohnya dilaksanakan pada bulan Ramadhan akan berlipat-lipat ganda pahalanya.


Pilihan Paket Umroh Ramadhan 2021



PENTING:
Jadwal dan biaya umroh Ramadhan 2021 diatas tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari Arab Saudi. Intinya, untuk info yang lebih akurat bisa Anda tanyakan langsung lewat Whatsapp atau telepon langsung ke kontak yang ada dihalaman ini.


Keitimewaan Umroh di Bulan Ramadhan


Dari sekian banyak keutamaan ibadah umrah hannya umroh di bulan ramadhan lah yang memiliki keistimewaan khusus. Rasulallah Saw. bersabda
فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ
Yang artinya;
“jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu juga karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (Bukhari nomor 1782 dan Muslim nomor 1256).
Keistimewaan umroh di bulan Ramadhan lainnya yaitu terdapat malam Lailatul Qadar. Allah SWT. berfirman, yang artinya;
“Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada Lailatul Qadr. Dan tahukah kamu apakah Lailatul Qadr itu? Lailatul Qadr itu lebih baik dari seribu bulan. Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan Ar Ruh dengan izin Tuhannya untuk mengatur urusan. Malam itu (penuh) Salaam sampai terbit fajar”. [QS. Al-Qadr [97] : 1-5]

Demikian informasi terkait program umroh Ramadhan. Jika sudah sesuai dengan kebutuhan Anda segera daftar sebelum kehabisan seat!
Tag : paket umroh
Back To Top